RSS

Try to Learn.

14 Mar

Yah, ntah darimana haru s memulai.. ini pertama kalinya saya menulis sebuah blog. Sepertinya sudah agak ketinggalan zaman klo mulai menulis blog dr sekarana. Tp saya rasa gk ada salahnya mencoba, hahaha.. bisa jadi blog inilah yang akan membawa jalanku nanti. LOL

Mungkin sebuah perkenalan akan lebih baik. Jessica Viona, kuliah di Univ Tarumanagara Jak-Bar, major in Interior Design. Dan sekarang tengah belajar tujuan hidup, hahaha… Bermula dari kemarin membaca blog dosen saya tentang kegigihan org2 ‘biasa’ menjadi luar biasa, tanpa kenal lelah menjadi seseorang yang sukses, membuat saya berpikir. Apakah tujuan hidup seseorang? dan tiba2 saya jadi pengen nulis. makanya bikin blog. hahaha..

Kembali ke tujuan hidup. Menurut ajaran yang saya anut, tujuan akhir semua makhluk ialah mencapai pencerahan, dan terbebas dari penderitaan. Well, itu sangat bagus dari sisi religius. Namun bagaimana dengan sisi realita? Kita hidup di dunia yang penuh kemunafikan. Menjadi tenar, mendapat penghasilan banyak, menambah pergaulan, apakah itu adalah sebuah ‘tujuan’? Soalny setelah dipikir2, rsnya semua itu ialah semu. Namun efek yang ditimbulkan ke diri kita ataupun orang banyak juga (mungkin) tidak kecil.

Hmmm.. sepertinya tulisan saya agak membingungkan, namun menurut saya inilah paradoks yang terjadi.

Saya? jujur saja, saya masih harus menjalani hidup untuk menemukan tujuan hidup saya. Banyak pilihan yang tersedia di hadapan saya, tinggal memilih. Dan lagi-lagi, hidup itu pilihan. Jadi yaaahhh jadi org bener aja deh biar enak di kehidupan skrg atopun di akhirat nanti. Hehehe.

 
1 Comment

Posted by on March 14, 2011 in Uncategorized

 

One response to “Try to Learn.

  1. panaCONIC

    July 15, 2012 at 5:16 pm

    GOOD..GOOD

     

Leave a Reply

 
